Kunker ke Polres Labusel, Kapoldasu Singgah di Labuhanbatu

Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau bersama Bupati Labura saat menyambut kedatangan Kapolda Sumut dan rombongan.

Editor : Indra Dharma

LABUHANBATU|GarisPolisi.com - Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Ernie Agung Setya Imam Efeffendi dan sejumlah Pejabat Utama Polda Sumut tiba di Kabupaten Labuhanbatu pada Kamis 25 April 2024 sekira pukul 13.30 wib untuk istirahat dan makan siang dialah satu restoran yang ada di kota Rantauprapat.

Kedatangan Kapoldasu dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny Ana Bernhard Malau dan PJU Polres setempat. Dalam acara penyambutan tersebut juga di hadiri Bupati Labura Hendriyanto Sitorus. 

Demikian disampaikan Kapolres Labuhanbatu melalui Kasihumas AKP Parlando Napitupulu kepada wartawan, Jumat pagi (26/4/2024) di map Labuhanbatu, Jl MH Thamrin Rantauprapat.

Setelah santap makan bersama, selanjutnya Kapoldasu beserta rombongan melaksanakan Sholat Dzuhur di Mesjid Baitul Muhsinin, Jl. Perisai Bakaran Batu, Rantau Selatan, Labuhanbatu. 

"Kemudian sekira pukul 14.40.Wib, Bapak Kapolda beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Polres Labuhanbatu Selatan untuk melakukan tugas kunjungan kerja," ucapnya.

Parlando juga menerangkan, sesuai agenda, rencananya setelah kunjungan kerja ke Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), Kapolda dan rombongan akan kembali ke Labuhanbatu pada hari ini untuk melakukan kunjungan kerja ke Polres Labuhanbatu. 

" Sesuai agenda, hari ini Bapak Kapolda dan rombongan akan datang kembali ke Labuhanbatu untuk melakukan giat kunjungan kerja ke Polres Labuhanbatu. Mungkin sebentar lagi rombongan Bapak Kapolda sudah tiba," tukas Parlando mengakhiri.

Menurut data dari pihak kepolisian Resor Labuhanbatu, selain didampingi Ketua Bhayangkari Sumut, dalam kunjungan kerja tersebut Kapolda Sumut juga didampingi sejumlah PJU Polda Sumut antara lain, Plt. Irwasda Kombes Pol Wahyu Kuncoro, Karo SDM Kombes Pol Bony Johannes Sanganadi Sirait, Dirpolairud Kombes Pol Rudi Rifani, Dirresnarkoba Kombes Pol Yemi Mandagi, Kabid Propam Kombes Pol Bambang Tertianto dan Kabid TIK Kombes Pol Dr. M. Adenan AS.


Posting Komentar

0 Komentar