Ketua Relawan Matahari Bobby Nasution, Dewata Sakti: Dukung, Parkir Gratis dan Lawan Premanisme di Medan

Dewata Sakti, Ketua Relawan Matahari Bobby Nasution



MEDAN|GarisPolisi.com - Kebijakan parkir gratis di kawasan non-e-parking yang diluncurkan Walikota Medan Bobby Nasution menuai respon pro dan kontra. Salah satu yang mendukung kebijakan ini adalah Relawan Matahari Bobby Nasution, organisasi yang menaungi kader-kader muda Muhammadiyah di Medan.

"Kebijakan ini memberikan efek kejut yang luar biasa dan menunjukkan keberpihakan Bang Bobby kepada masyarakat," ujar Dewata Sakti, Ketua Relawan Matahari Bobby Nasution, Selasa (9/4/2024).

"Namun, untuk mencapai keteraturan dalam perparkiran, dibutuhkan dukungan dan kerja sama dari masyarakat dan unsur pihak keamanan."tambahnya.

Dewata Sakti juga menyoroti potensi kebocoran PAD dari sistem parkir manual.

"Uang dari parkir manual tidak sepenuhnya masuk ke PAD, dan ini menimbulkan potensi yang tidak baik," ungkapnya.

Oleh karena itu, Relawan Matahari Bobby Nasution siap mendukung kebijakan parkir gratis dan memberantas juru parkir liar di Medan.

"Kami siap di garda terdepan bersama Bang Walikota Medan untuk menegakkan aturan dan melawan premanisme," tegas Dewata Sakti.

"Negara tidak boleh kalah dengan preman, dan kami butuh dukungan massif dari masyarakat untuk menciptakan keteraturan dan kedamaian di Medan." tutupnya.

(San)

Posting Komentar

0 Komentar