Hari Raya Penuh Makna, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Gelar Layanan Kunjungan Khusus Idul Fitri bagi Warga Binaan dan Keluarga

 


PEMATANGSIANTAR|GarisPolisi.com - Suasana haru dan bahagia menyelimuti Lapas Kelas IIA Pematangsiantar pagi ini. Penuh suka cita, para warga binaan (WBP) menyambut keluarga dan kerabat mereka yang datang berkunjung dalam Layanan Kunjungan Khusus Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Sabtu (13/4/2024).

Ini merupakan momen perdana bagi Lapas Kelas IIA Pematangsiantar dalam menghadirkan layanan kunjungan di hari raya.

Demi kelancaran dan keamanan kegiatan, Lapas Pematangsiantar membentuk Tim Kunjungan Khusus yang bertugas mengatur alur kunjungan mulai dari pendaftaran, pembagian nomor antrian, penitipan barang, pemeriksaan barang, penggeledahan badan, hingga pengamanan kunjungan.

Kepala Lapas Pematangsiantar, M. Pithra Jaya Saragih, turut hadir memantau jalannya prosesi kunjungan. Ia menyampaikan bahwa momen ini sangatlah penting bagi para WBP untuk melepas rindu dan bersilaturahmi dengan keluarga tercinta, serta menikmati indahnya hari kemenangan bersama.

"Lapas Pematangsiantar berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi WBP dan keluarga. Kami ingin memastikan setiap alur dipermudah sehingga setiap WBP dan keluarga dapat menerima layanan yang optimal," ujar Pithra.

Lebih lanjut, Pithra berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi positif bagi para WBP untuk menjadi manusia yang lebih baik demi keluarga tercinta.

Pelaksanaan Layanan Kunjungan Khusus Idul Fitri ini merupakan wujud komitmen Lapas Pematangsiantar dalam mengimplementasikan budaya pelayanan optimal bagi WBP dan masyarakat luas.

(San).

Posting Komentar

0 Komentar