Geng Motor Kembali Berulah di Medan Utara, Dua Warga Terluka Bacok dan Panah

MEDAN|GarisPolisi.com - Ketenangan pasca Hari Raya Idul Fitri di Medan Utara kembali terusik dengan aksi brutal geng motor. Sekelompok remaja dengan mengendarai motor kembali berulah dan membuat resah masyarakat di Medan Marelan.

Aksi mereka kali ini mengakibatkan dua warga Medan Marelan harus dilarikan ke rumah sakit, lantaran terkena bacokan senjata tajam dan anak panah.

Menurut informasi yang beredar di media sosial, peristiwa ini terjadi pada Jumat (26/04/2024) dini hari di sekitar Jalan Platina, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, tepatnya di depan Sekolah Yayasan Budi Agung.

Seorang netizen dengan nama Kitty Mocci di akun Facebooknya menceritakan bahwa adiknya menjadi korban keberingasan geng motor tersebut. Puluhan anggota geng motor dengan membawa senjata tajam secara membabi buta menyerang adiknya dan temannya.

Teman adiknya mengalami luka bacok di kepala bagian belakang, sedangkan adiknya sendiri dipanah di bagian kakinya. Beruntung, kedua korban berhasil diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Hingga saat ini, pihak Reskrim Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan belum memberikan keterangan resmi terkait kasus ini. Masyarakat berharap agar pihak kepolisian segera menangkap para pelaku dan memberikan rasa aman bagi warga.

(San)

Posting Komentar

0 Komentar