DPC PJS Sibolga-Tapteng Santuni Anak Yatim di Masjid Miftahul Jannah Desa Aek Gambir Tapteng



Penulis: Yasiduhu Mendrofa

TAPTENG|GarisPolisi.com - Pengurus dan Anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Sibolga-Tapteng melaksanakan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim di Masjid Miftahul Jannah, Desa Aek Gambir, Kec. Lumut, Kab. Tapanuli Tengah, Jumat (05/04/2024),.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus dan Anggota DPC PJS Sibolga-Tapteng, Camat Lumut Dian Hardiansyah Pasaribu S,Pd.I, Kepala Desa Adi Sofwan Harahap, Tokoh Agama, masyarakat dan anak-anak yatim piatu.

Ketua DPC PJS Sibolga-Tapteng, Sudirman Halawa, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian organisasi PJS terhadap anak-anak yatim piatu.

"Sebelumnya kami sudah berkomitmen, jika organisasi PJS Sibolga-Tapteng mendapatkan rejeki, maka kami akan sisihkan untuk membantu adik-adik yatim piatu," ujar Sudirman.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik dan dapat mengurangi beban mereka dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah," tambahnya.

Camat Lumut, Dian Hardiansyah Pasaribu, mengapresiasi kegiatan PJS Sibolga-Tapteng ini.

"Kami sangat mengapresiasi PJS Sibolga-Tapteng yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak yatim piatu di Kecamatan Lumut ini," kata Camat Lumut.

"Semoga PJS Sibolga-Tapteng terus semangat dan menjadi jurnalis yang berkompeten dan berguna bagi masyarakat, khususnya di Sibolga-Tapteng," harapnya.

Acara santunan ini berjalan dengan lancar dan penuh kasih. Pengurus dan Anggota DPC PJS Sibolga-Tapteng memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan kemudian berfoto bersama.

Posting Komentar

0 Komentar