Bupati Labura Shalat Idul Fitri 1445 H Bersama Masyarakat Kecamatan Marbau

Editor: MJ. Sitorus

LABURA|GarisPolisi.com - Ratusan masyarakat Kecamatan Marbau, Labuhanbatu Utara (Labura) bersama Bupati Hendriyanto Sitorus, SE, MM, melaksanakan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah di Lapangan Pancasila, Kelurahan Marbau, Rabu (10/4/2024).

Bupati Hendriyanto bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, dan Sekda H. Muhammad Suib tiba di lokasi dengan penuh keceriaan dan menyapa warganya yang telah menanti. Suasana penuh kekeluargaan dan kebahagiaan menyelimuti momen Idul Fitri tahun ini.

"Taqobalallahu minnaa wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, minal 'aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin,” ucap Bupati Hendriyanto dalam sambutannya.

Lebih lanjut Bupati mengajak masyarakat untuk menjadikan momentum Idul Fitri sebagai awal baru yang lebih baik.

"Mari kita jadikan Idul Fitri ini sebagai tonggak awal untuk membuka lembaran baru masa depan yang semakin baik dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," ajak beliau.

Bupati Hendriyanto juga menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam membangun Labura yang lebih maju.

"Mari kita satukan hati, satukan niat, satukan tekad untuk membangun Labuhanbatu Utara Hebat yang sama kita cintai dan banggakan ini," ungkapnya.

Pada Shalat Ied tersebut bertindak sebagai imam dan khotib Tuan Syehk K.H. Samsudin Siahaan Ketua MUI Kecamatan Aek Natas.

Usai Shalat Ied, acara dilanjutkan dengan open house di kediaman pribadi Bupati Hendriyanto di Aek Tampang, Aek Kota Batu.

Masyarakat antusias bersilaturahmi dan menikmati hidangan yang telah disediakan.

Momen Idul Fitri tahun ini menjadi momen spesial bagi masyarakat Labura, khususnya di Kecamatan Marbau.

Kebersamaan dan kehangatan yang terjalin menjadi bukti eratnya hubungan antara pemimpin dan rakyatnya.

Posting Komentar

0 Komentar