Bertekad Mewujudkan Deli Serdang Lebih Maju Ricky Prandana Nasution Resmi Daftar Calon Bupati Deli Serdang Ke PAN

DELISERDANG|GarisPolisi.com -  Tokoh muda dan pengusaha Sumatera Utara (Sumut), Ricky Prandana Nasution SE resmi mendaftar sebagai calon Bupati Deli Serdang. Senin (29/4/2024) Ricky Prandana Nasution mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPD PAN Deli Serdang,, sebelumnya Mantan Ketua DPRD Deli Serdang periode 2014-2019 dari Partai Golkar itu juga telah mengembalikan formulir pendaftaran ke Golkar dan PKS.

Pengembalian formulir ke Kantor DPD PAN Deli Serdang,  Ricky langsung didampingi keluarganya yang juga pak cik/uda dari Bobby Afif Nasution (Wali Kota Medan) Ir H Erwan Rozali Nasution bersama istri Kompol (Purn) Trila Murni dan diterima langsung oleh Seketaris DPD PAN Deli Serdang yang juga merupakan Anggota DPRD Deli Serdang Bayu Sumantri Agung, Bendahara DPD PAN Deli Serdang yang juga Anggota DPRD Deli Serdang Wahyu Danin, Anggota DPRD Deli Serdang Imran Obos serta lainnya.

Menurut Ir H Erwan Rozali Nasution, sudah saatnya sosok muda dan putra daerah yang memimpin Kabupaten Deli Serdang, karena Kabupaten ini berbatasan langsung dengan ibu kota Provinsi Sumut yakni Kota Medan dan yang tepat adalah Ricky Nasution.

"Insyaallah, Bupati Deli Serdang, putra Deliserdang. Ricky Prandana Nasution adalah sosok yang tepat, mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Deli Serdang," ungkapnya.

Sementara itu Ricky Prandana Nasution  putra asli Kabupaten Deliserdang kelahiran 5 Juni 1981 ini mengatakan, dirinya berniat bertarung di Pilkada Deli Serdang untuk mewujudkan Deli Serdang yang lebih maju. Dengan maju pendidikannya, maju kesehatannya serta maju infrastrukturnya.Kabupaten Deli Serdang dinilai sangat strategis dan memiliki potensi kekayaan alam yang luar biasa.

Dalam perspektifnya, kurun waktu 5 tahun terakhir, laju pembangunan Kabupaten Deli Serdang harus diakui terlihat. Kepemimpinan Bupati sebelumnya tidak bisa dinafikan.

Namun Deli Serdang butuh percepatan yang lebih kreatif dani inovatif, sehingga hal mendasar yang menjadi kebutuhan masyarakat khususnya kalangan bawah, benar-benar tersentuh, baik pendidikan, kesehatan dan infrastrukturnya.

"Deli Serdang ini milik kita bersama. Bagaimana memajukan Deli Serdang?. Ya sasaran utama masyarakatnya harus maju. Jadi unsurnya dari kesehatan bisa terjamah yang tidak mampu bisa berobat, dari segi pendidikan yang tidak mampu bisa juga sekolah, punya fasilitas yang sama dan punya mimpi yang sama ingin menjadi orang yang sukses,"uUjar Ricky.

Sekretaris DPD PAN Deli Serdang Bayu Sumantri Agung, mengungkapkan dirinya yang juga pernah bersama dengan Ricky Nasution di legislatif menyebut Ricky Nasution merupakan sosok yang potensial menjadi Bupati Deli Serdang.

"(Ricky Prandana Nasution), Anak muda yang sangat potensi untuk Bupati Deli Serdang,"

Posting Komentar

0 Komentar