Berbagi Kebahagiaan, PAC PP Medan Labuhan Sembelih 4 Ekor Sapi dan Berikan Sembako untuk Masyarakat

MEDAN|GarisPolisi.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Labuhan berbagi kebahagiaan dengan menyembelih 4 ekor sapi dan memberikan sembako kepada masyarakat dan kader PP.

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat PAC PP Medan Labuhan, Jalan KL Yos Sudarso KM 14,5 Kelurahan Martubung ini diapresiasi oleh Ketua MPC PP Kota Medan, M. Rahmaddian Shah yang diwakili oleh Wakil Ketua Kamaluddin Tanjung.

“Kegiatan PAC PP Medan Labuhan ini luar biasa. Setiap tahun menjadi agenda rutin menjelang Idul Fitri,” ujar Kamaluddin.

Ia juga mengingatkan agar momentum Ramadan menjadi kemenangan bagi yang menjalankan puasa dan motivasi untuk menjalankannya di tahun depan bagi yang belum.

Ketua PAC PP Medan Labuhan, Ganda Putra Simbolon, SH, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan PAC PP Medan Labuhan di penghujung bulan Ramadan.

“Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh umat Muslim yang merayakan. Semoga membawa berkah bagi kita semua,” kata Ganda.

Ia juga berpesan kepada seluruh anggota PP agar tetap berbuat baik kepada masyarakat agar organisasi PP dicintai oleh masyarakat.

“Hari ini kami menyembelih 4 ekor sapi untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar dan kader PP, serta sembako dalam bentuk beras,” ujar Ganda.

Kegiatan ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Medan Labuhan, Polmas, Babinsa, tokoh masyarakat dan agama, warga, dan kader PP.

(San)

Posting Komentar

0 Komentar