Arus Mudik Lebaran 2024 di Sibolga Masih Terpantau Lengang di Hari Pertama Operasi Ketupat Toba 2024

Editor : Yasiduhu Mendrofa

SIBOLGA|GarisPolisi.com Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga memulai Operasi Ketupat Toba 2024 pada hari Kamis (4/4/2024) untuk mengamankan arus mudik Lebaran 2024. Pada hari pertama, situasi di sepanjang jalanan SM. Raja dan Simpang Lima Kota Sibolga masih terlihat lengang dan normal.

Pantauan pada Kamis siang menunjukkan volume kendaraan yang melintas di beberapa titik jalur di Kota Sibolga masih terbilang normal. Kendaraan didominasi oleh mobil pribadi dan angkutan umum.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kasi Humas IPTU Suyatno, mengungkapkan bahwa pihaknya telah mendirikan tiga pos untuk membantu pemudik, yaitu Pos Pengamanan (Pospam), Pos Pelayanan (Posyan), dan Pos Terpadu.

"Menyambut Mudik Lebaran 2024, kami sudah dirikan ada 3 (Tiga) titik Pos, diantaranya Pos Keamanan (Pospam), Pos Pelayanan (Posyan) dan Pos Terpadu," kata Suyatno.

Pos Pengamanan terletak di Pelabuhan Lama Sibolga Jalan Com. Yos Sudarso, Pos Pelayanan (Posyan) di Jalan SM. Raja Simpang Aido, dan Pos Terpadu di Jalan Horas Simpang Lima.

Petugas polisi terlihat bersiaga di beberapa titik pos di sepanjang jalan di wilayah Kota Sibolga. Mereka melakukan pengaturan lalu lintas dan siap membantu pemudik yang membutuhkan informasi.

Pihak kepolisian telah menyiapkan sejumlah langkah untuk mengantisipasi lonjakan volume kendaraan pada Arus Mudik Lebaran Tahun 2024.

"Kami imbau kepada para Pemudik untuk selalu berhati-hati dalam perjalanan. Pastikan kendaraan dalam kondisi prima dan patuhi peraturan lalu lintas," himbau Kasi Humas Polres Sibolga.

(Sumber: Humas Polres Sibolga).

Posting Komentar

0 Komentar