Satlantas Polres Sibolga Gelar Operasi Keselamatan Toba 2024, Bagikan Brosur dan Stiker Himbauan Tertib Lalu Lintas


Editor: Yasiduhu Mendrofa

SIBOLGA|GarisPolisi.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sibolga kembali menggelar Operasi Keselamatan Toba 2024. Kali ini, Satlantas membagikan brosur dan stiker himbauan tertib lalu lintas kepada pengguna jalan di Jalan SM. Raja Halte Kebun Jambu, Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Rabu (20/3/2024).

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Muhammad Joni menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Sibolga.

"Sosialisasi dengan membagikan brosur dan stiker himbauan kepada pengguna jalan adalah salah satu cara untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas," ujar AKP Muhammad Joni.

Selain membagikan brosur dan stiker, petugas Satlantas juga memberikan penjelasan langsung mengenai peraturan lalu lintas kepada pengguna jalan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang aturan dan rambu-rambu lalu lintas.

AKP Muhammad Joni menambahkan, Operasi Keselamatan Toba 2024 ini akan berlangsung selama 14 hari, mulai dari tanggal 14 hingga 27 Maret 2024.

"Dengan adanya operasi ini, kami berharap angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Sibolga dapat menurun. Selain itu, arus lalu lintas selama Bulan Ramadhan 1445 H hingga nanti momen Mudik dapat berjalan aman dan lancar," tandasnya.

Kegiatan pembagian brosur dan stiker himbauan tertib lalu lintas ini berjalan aman dan lancar. Seluruh personel Satlantas Polres Sibolga dilibatkan dalam kegiatan ini.

(Sumber: Humas Polres Sibolga)

Posting Komentar

0 Komentar