Salah Seorang Geng Motor Tewas Diamuk Massa Di Deliserdang

Ilustrasi.

DELISERDANG|GarisPolisi.com - Seorang anggota geng motor tewas diamuk massa di Jalan Kapten Sumarsono Kecamatan Sunggal Sumatera Utara pada Minggu (17/3/2824) sekitar pukul 06.00 Wib. 

Korban geng motor diketahui bernama Jaman hendak melintas dari arah Pulo Brayan di Jalan Kapt. Sumarsono dan berpapasan dengan sekolompok anggota geng motor dari arah Helvetia ke arah Jalan Kapten Sumarsono.

"Saat berpapasan saya diserang oleh geng motor menggunakan senjata tajam berupa kelewang sebanyak dua kali oleh tiga pria yang mengendarai sepeda motor," sebut Jaman. 

Menurut keterangan Jaman saat kejadian kebetulan ada Tim Patroli juga melintas dilokasi sehingga membuat geng motor melarikan diri, dan berpencar dan korban sempat mengejar tiga pelaku geng motor kearah Komplek Garaha Helvetia. 

"Pertama kali ditangkap satu orang oleh warga dan diamuk massa akibatnya salah satu anggota geng motor tersebut meninggal dunia saat hendak dilarikan ke Rumah Sakit, " kata Jaman. 

Naas satu anggota geng motor kembali ditangkap warga dan diamuk massa namun sempat diamankan oleh salah seorang security perumahan Graha Helvetia dan tim Patroli yang kebetulan berada dilokasi kejadian. 

"Satu anggota geng motor kabur dan masih kita buru,  menurut korban kelompok geng motor tersebut sudah berupaya melakukan tindak kriminal,  namun demikian kita masih mendalaminya," tandas anggota Tim Patroli. 

(Misdi)

Posting Komentar

0 Komentar