Polres Tapteng Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Masyarakat di Rusunawa Pandan


 
Editor : Yasiduhu Mendrofa

TAPTENG|GarisPolisi.com - Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng menggelar pembagian sembako dan takjil serta buka puasa bersama, dalam rangka mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H. di Rusunawa Pandan, pada Jumat (22/3/2024).

Acara yang berlangsung penuh kehangatan ini dihadiri oleh Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH, Ketua MUI Kabupaten Tapteng Ustadz H Ngadiman, SK, Ketua Bhayangkari Ny. Heni Basa Banjarnahor, PJU Polres Tapteng, serta elemen masyarakat di Rusunawa Kel. Pasar Baru, Kec. Pandan, Kab. Tapanuli Tengah.

Kapolres Tapteng dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

"Semoga dengan kegiatan ini, tali silaturahmi dan persaudaraan antara Polri dan masyarakat semakin erat," ujar Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Ustadz H Ngadiman yang telah mengisi ceramah agama pada kesempatan tersebut.

Usai pembagian sembako dan takjil, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Aula Parama Satwika Polres Tapteng.

Usai buka puasa bersama, dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan doa bersama.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Tapteng terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu. Diharapkan dengan kegiatan ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat di bulan suci Ramadhan," tutup Kapolres.

(Sumber: Humas Polres Tapteng)

Posting Komentar

0 Komentar