PJS Siapkan Semarak HUT ke-2 dengan Seminar, PJS Award, dan UKW



Editor: Yasiduhu Mendrofa

JAKARTA|GarisPolisi.com Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pro Jurnalismedia Siber (PJS) mengadakan rapat pengurus yang diperluas dengan mengundang Pengurus DPD PJS DKI Jakarta dan DPD PJS Banten di kantor DPP PJS Kemayoran Jakarta Pusat.

Rapat ini membahas persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) PJS ke-2 yang akan diselenggarakan dengan meriah pada 12-14 Mei 2024 di Jakarta.

Ketua Umum DPP PJS Mahmud Marhaba, didampingi Sekjen DPP PJS Abdul Rasyid Zaenal, memimpin rapat yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Mahmud menjelaskan bahwa HUT PJS ke-2 kali ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya.

"Tiga agenda besar akan memeriahkan HUT ke-2 PJS," jelas Mahmud. "Pertama, seminar nasional yang menghadirkan wartawan senior, pakar komunikasi, akademisi, dan perwakilan Dewan Pers."

Kedua, PJS Award akan diberikan kepada para pejabat tinggi daerah. Kriteria penerima Award akan dipublikasikan secara tertulis oleh pengurus DPP.

Terakhir, Uji Kompetensi Wartawan (UKW) akan diadakan bagi pengurus DPD dan DPC, khususnya di Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. Kesempatan ini juga terbuka bagi pengurus daerah lain yang ingin mengikuti UKW di Jakarta.

Sekjen DPP PJS Abdul Rasyid Zaenal, yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia HUT PJS 2024, mengatakan bahwa panitia akan segera menyebarkan informasi tentang pelaksanaan HUT PJS ke-2 dan petunjuk teknis penjaringan calon penerima PJS Award 2024.

"Pengurus DPP akan terlebih dahulu menyurati DPD terkait rencana kegiatan HUT PJS. Panitia Pelaksana kemudian akan menerbitkan aturan tentang penjaringan penerima Award 2024. Tim khusus akan dibentuk untuk memastikan suksesnya kegiatan ini, termasuk pendaftaran peserta UKW dan kelengkapan administrasinya," tegas Rasyid.

Rapat yang berlangsung di lantai 4 kantor DPP PJS ini dihadiri oleh pengurus DPD PJS DKI Jakarta, di bawah koordinator Ketua DPD Tri Joko, dan DPD Banten, dipimpin Ketua DPD Timan bersama pengurus lainnya.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama, buka puasa, dan sholat Magrib berjamaah.

Posting Komentar

0 Komentar