Peredaran Narkoba Sudah Tak Terlihat Semenjak Rutin GKN

 

Suryani bersama beberapa masyarakat, saat menunjukkan lokasi bekas tempat peredaran narkoba.

LABURA|GarisPolisi.com - Peredaran Narkoba sudah tak terlihat lagi di Kampung Baru, Aekkanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

Hal itu tidak terlepas dari upaya kegiatan Grebek Kampung Narkoba ( GKN ) yang rutin dilaksanakan oleh pihak Polsek Kualuh Hulu.

Demikian juga dikatakan Suriyani (47)  salah seorang warga setempat, Ia menyebut , bahwa, aktivitas peredaran narkoba yang di sebut - sebut selama ini di daerah Kampung Baru Aek Kanopan kian menonjol , namun, kenyataannya sudah  tidak ada lagi aktivitas tersebut di daerahnya.

"Kalau kami melihat, sudah tidak ada lagi aktivitas peredaran narkoba di sini," kata Suriyani.

Lanjutnya, Sebelumnya untuk memastikan betul atau tidaknya ada aktivitas di daerah itu saya dan teman saya ibuk Darma Ayu langsung  melihat kebenarannya ke  daerah itu untuk memastikan .

"Ternyata  memang tidak ada lagi aktivitas apapun di daerah itu. bahkan kami sudah mengkroscek sampai ke pohon  rambungan (karet Perkebunan PTPN 3 Membang Muda) dan kebelakang - belakang rumah warga ,"  jelas Suriyani kepada awak media ini, Sabtu (23/3).

Sebelumnya, ketika dikonfirmasi, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi menerangkan bahwa pihaknya sangat serius dalam pemberantasan narkoba.

"Kita rutin melaksanakan kegiatan Grebek Kampung Narkoba (GKN) di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu, dan beberapa tempat yang menjadi tempat peredaran narkoba sudah kita bersihkan, kemudian pondok-pondoknya juga telah kita bakar," tutupnya . 

(Sulaiman Sitorus)

Posting Komentar

0 Komentar