Korban Pembunuhan di Tol Belmera Teridentifikasi Warga Marelan

MEDAN|GarisPolisi.com - Jasad pria tanpa identitas yang ditemukan bersimbah darah di pinggiran Jalan Tol Belmera, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, pada Minggu (17/3/2024) malam, akhirnya teridentifikasi.

Korban bernama Owis Susanto (39), warga Jalan Titi Pahlawan Gang Paiman, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Identitas korban terungkap setelah ditemukan Surat Izin Mengemudi (SIM) di dalam dompetnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, John Sitanggang, Kepala Lingkungan I, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, mengatakan, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar lokasi kejadian.

Temuan jenazah korban kemudian diberitahukan kepada dirinya dan selanjutnya diteruskan kepada pihak kepolisian.

"Yang saya lihat kondisinya wajahnya hancur ada lebam-lebam keluar darah di bagian kuping ada luka di kepala depan. Tinggi badannya sekitar 160 cm, memakai jaket hitam dan celana jeans biru. Identitasnya tidak ada dan bukan warga saya. Dugaan sementara korban pembunuhan," ujar John.

Petugas Polsek Medan Labuhan bersama personil Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan dan tim identifikasi yang menerima informasi langsung turun ke lokasi kejadian. Mereka melakukan identifikasi jenazah korban, olah tempat kejadian perkara, dan memeriksa sejumlah saksi.

Usai dilakukan identifikasi dan olah TKP, pihak kepolisian sektor Medan Labuhan membawa jenazah ke Rumah Sakit Umum Pirngadi Medan untuk dilakukan autopsi.

(San)

Posting Komentar

0 Komentar