Kapolres Sibolga Bersama Ketua Bhayangkari Bawa Anak TK Kenalkan Kapal Polairud


Editor : Yasiduhu Mendrofa

SIBOLGA|GarisPolisi.com - Kapolres Sibolga  peduli terhadap Pendidikan Anak Usia Dini dengan mengajak anak-anak TK Kemala Bhayangkari 12 Cabang Sibolga berkunjung ke Pondok Batu TPI (Tempat Pelelangan Ikan). 

Kunjungan ini bertujuan untuk mengenalkan Kapal Patroli milik Satuan Polisi Perairan dan Udara (Polairud) kepada anak-anak. Jumat (08/03/2024). 

Dalam kunjungan yang berlangsung meriah dan penuh antusiasme itu, Kapolres beserta anggota Polairud memberikan penjelasan kepada anak-anak tentang fungsi dan peran Kapal Patroli dalam menjaga keamanan di perairan. 

Anak-anak diajak untuk melihat langsung Kapal Patroli dan fasilitas yang ada di dalamnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman awal kepada anak-anak tentang pentingnya menjaga kebersihan perairan dan menjaga keamanan di laut. 

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menginspirasi anak-anak untuk memiliki mimpi dan cita-cita yang tinggi.

AKBP Achmad Fauzy S.H, S.I.K, M.I.K menyampaikan, dirinya berharap melalui kegiatan ini, anak-anak dapat belajar lebih banyak tentang lingkungan sekitar mereka, termasuk peran Polisi dalam menjaga keamanan di laut. 

"Melalui kegiatan ini, kami juga ingin anak - anak merasa dekat dengan kami," ucap Kapolres.

Kegiatan ini mendapat apresiasi yang tinggi dari pihak sekolah dan orangtua murid. Mereka menganggap kunjungan ini sebagai salah satu cara yang efektif untuk mengedukasi anak-anak tentang lingkungan sekitar mereka dan pentingnya menjaga kebersihan serta keamanan di laut.

(Sumber Humas Polres Sibolga).

Posting Komentar

0 Komentar