Bupati Tapteng dan Ketua PKK Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan

Penulis: Yasiduhu Mendrofa

TAPTENG[GarisPolisi.com - Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Dr. Sugeng Riyanta, SH., MH., bersama Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tapteng Ny. Ade Riana Sugeng Riyanta, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi kepada seluruh umat Islam di Kabupaten Tapteng, Senin, (11/3/2024).

Pj Bupati Sugeng Riyanta berharap momen bulan suci Ramadhan ini dapat menjadi momentum untuk melatih kesabaran dalam menggapai ketakwaan, serta membentuk pribadi yang peduli dan pandai bersyukur.

"Mari kita jadikan bulan Ramadhan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Selain itu, mari kita juga bersyukur atas kesempatan yang diberikan untuk kembali dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan ini," ujar Pj Bupati Sugeng Riyanta.

Pj Bupati Sugeng Riyanta juga mengajak seluruh masyarakat Tapteng untuk saling memaafkan, baik sesama Aparatur Sipil Negara (ASN), anak-anak, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh wanita, dan semua pihak.

"Di bulan yang penuh berkah ini, marilah kita saling memaafkan dan membersihkan hati kita dari rasa dendam dan iri hati," ajak Pj Bupati Sugeng Riyanta.

Lebih lanjut, Pj Bupati Sugeng Riyanta menghimbau kepada seluruh masyarakat Tapteng untuk menjaga keamanan dan kondusifitas selama bulan Ramadhan.

"Mari kita jaga bersama keamanan dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Tapteng, sehingga kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan khusyuk," imbau Pj Bupati Sugeng Riyanta.

Posting Komentar

0 Komentar