Polres Tebing Tinggi Dalami Kasus Tewasnya 1 Terduga Maling Ternak, 1 Luka Berat Diamuk Massa

TEBINGTINGGI|GarisPolisi.com - Polres Tebing Tinggi tengah mendalami kasus tewasnya seorang pria dan seorang lainnya luka berat diduga akibat amukan massa di areal ladang Kampung Panglong Desa Penggalian Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (22/2/2024) malam.

Kedua pria tanpa identitas tersebut diduga merupakan sindikat pencurian hewan ternak. Hal ini dikuatkan dengan ditemukannya 4 ikat tali tambang dan 3 buah lakban di lokasi kejadian.

Kronologis kejadian bermula saat petugas SPKT Polres Tebing Tinggi menerima informasi dari masyarakat tentang adanya kasus pencurian hewan ternak di lokasi tersebut.

Setibanya di TKP, petugas menemukan 2 orang pria tergeletak di atas tanah dengan kondisi seorang tewas dan seorang lainnya luka berat. Tak jauh dari situ, terdapat 1 unit mobil Daihatsu Xenia BK 1868 TU dalam keadaan terbakar.

" Setelah dilakukan pengecekan di TKP, ditemukan 1 orang pria tanpa identitas sudah meninggal dunia ditempat dan 1 orang lagi dalam keadaan luka berat. Lalu petugas membawa kedua orang tersebut ke RS. Bhayangkara Tebing Tinggi untuk dilakukan autopsi kepada yang meninggal dunia dan perawatan medis kepada yang mengalami luka berat," sebut Wakapolres Tebing Tinggi melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, Jumat (23/02/2024).

Saat ini, Polres Tebing Tinggi masih menyelidiki kasus ini untuk mengungkap identitas korban dan pelaku amuk massa.

(Sumber: Humas Polres Tebing Tinggi)

Posting Komentar

0 Komentar