Pj Gubsu Hassanudin Lantik Faisal Hasrimy Menjadi Pj Bupati Langkat

MEDAN|GarisPolisi.com - Pj Gubernur Sumatera Utara Hassanudin melantik H M Faisal Hasrimy AP MAP sebagai Pj Bupati Langkat berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri tanggal 18 februari 2024 tentang pejabat di Provinsi Sumatera Utara.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan serta penandatanganan fakta integritas Pj Bupati Langkat dilaksanakan di Aula Tengku Rizal Nurdin Medan, Selasa (20/2/2024).

" Pada hari ini Selasa 20 Februari, saya Pj Gubernur Sumut dengan resmi melantik Faisal Hasrimy sebagai Pejabat Bupati Langkat" ucap Hassanudin.

Pj Gubernur Sumut Hassanudin dalam arahannya menyampaikan tetap melanjutkan dan mengawasi hasil Pemilu 2024 serta mempersiapkan Pilkada Tahun 2024.

" Antispasi gejolak dampak Pemilu jangan sampai ada perpecahan di masyarakat. Ini pesan dari Presiden RI Ir. Joko Widodo.Mari kita kendalikan inflasi dan menjaga harga barang dan jangan lupa tetap menyederhanakan pelayanan perizinan dan lain sebagainya," kata Pj Gubsu.

H M Faisal Hasrimy AP MAP selaku Pj Bupati Langkat, lahir di Aceh Tenggara,  27 Juli 1975. Faisal Hasrimy merupakan birokrat lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri  (IPDN) tahun 1997 yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Serdang Bedagai.

Jabatan yang pernah di emban M Faisal Hasrimy dari tahun 2010 sampai sekarang, diantaranya Kepala UPT Samsat Medan Selatan (2013), Plt Kepala Biro Umum Sertda Provinsi Sumatera Utara (2017), Penjabat Bupati Kabupaten Batu Bara (2018), Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Sumatera Utara (2019) dan Sekretaris daerah Kabupaten Serdang Bedagai (2019-sekarang).

(Ngga)

Posting Komentar

0 Komentar