Pelajar di Marelan Ditebas Sajam OTK, Korban Kritis

MEDAN|GarisPolisi.com - Seorang pelajar bernama Al Thaf Az Zikra (17) warga Lingkungan 22, Komplek UKA, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal (OTK) pada Sabtu (3/2/2024) sore. Korban mengalami luka serius di bagian pinggul dan harus menjalani operasi.

Peristiwa bermula saat korban baru saja pulang dari rumah temannya dengan mengendarai sepeda motor. Di Jalan Pasar 3 Barat, Medan Marelan, korban bertemu dengan beberapa orang remaja tak dikenal. Para pelaku langsung mengejar korban dan temannya.

"Para pelaku berjumlah empat orang dengan menggunakan sepeda motor. Kurang tahu masalahnya apa, anak saya langsung ditebas dengan senjata tajam mengenai pinggul sebelah kanan hingga robet," ujar Yani, ibu korban.

Korban yang terluka parah berusaha kabur dan pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, korban langsung dilarikan ke klinik dan dirujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Malam itu juga dilakukan operasi untuk mengobati lukanya. Kami juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Labuhan. Saya berharap para pelaku segera ditangkap agar tak ada lagi korban-korban lainnya," harap Yani.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Panggil Sarianto Simbolon membenarkan kejadian tersebut.

Ia menjelaskan bahwa peristiwa bermula dari perkelahian sepele yang biasa dilakukan oleh anak-anak, namun kemudian berujung pada pembacokan.

"Saat ini kami masih memburu para pelaku," ujar Simbolon, Selasa (5/2/2024)

(San)

Posting Komentar

0 Komentar