Baskami Ginting Ketua DPRD SUMUT Tutup Usia

MEDAN|GarisPolisi.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumut (DPRD SUMUT) Baskami Ginting meninggal dunia pada hari Rabu (7/2/2024) tutup usia 65 tahun.

Baskami Ginting sebelumnya dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Medan. 

Pj Gubernur Sumatera Utara Hassanudin melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut Ilyas menyampaikan kabar duka cita atas meninggalnya ketua DPRD Sumut dan mengucapkan turut berbelasungkawa. 


"Kami Pemerintah Provinsi Sumut dan masyarakat turut berlangsungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting semoga amal ibadah beliau diterima Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yamg ditinggalkan diberi kesabaran" sebut Ilyas Sitorus. 


Dikesempatan yang sama Ilyas juga mejelaskan, Hassanudin merupakan rekan Baskami yang kerap bersama dalam mewujudkan pembangunan Provinsi Sumatera Utara dan Baskami rekan diskusi. 


" Hassanudin menganggap Baskami sebagai teman diskusi yang baik dan selalu mau diajak berdiskusi selama Hassanudin menjabat Pj Gubernur Sumut dan hal tersebut yang dirasakan Hassanudin dari almarhum Baskami," jelas Ilyas.


Hassanudin menambahkan, Pemprov Sumut sangat apreasi kinerja almarhum yang merupakan Ketua DPRD Sumut maupun anggota legislatif selama ini.


"Pemprov Sumut sangat berterima kasih yabg sebesar besarnya atas jasa jasa almarhum Baskami dalam upaya bekerjasama dengan Pemprov Sumut dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sumatera Utara," tandas Ilyas Sitorus.


(Misdi)

Posting Komentar

0 Komentar