Tekankan Program Kapolri, Kapolretabes Medan : Seluruh Unit Polsek Harus Terus Siaga

Editor : RM Faziandri Ghava Naajiy

Medan, GarisPolisi.com - Dalam mempersiapkan kesiagaan menjaga situasi Kamtibmas 24 jam, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tata Reda.SH.SIK, menekankan Program Kapolri harus terus siaga.Seluruh unit-unit Polsek harus bersinergi dalam kegiatan bersama dengan unsur TNI dan Muspika.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tata Reda SH SIK menyampaikan hal ini saat berkunjung di Mako Polsek Medan Area, Rabu (23/2/2022).

Kunjungan ini disambut langsung personil peserta apel pagi terdiri dari Kapolsek Medan Area, Kompol Sawangin, SH, Kabag Ren Pokrestabes Medan, Kasie Propam Polrestabes Medan, Camat Medan Area diwakili Sekcam, Camat Medan Denai diwakili Sekcam, Danramil 03 Medan Denai, Danramil 04 Medan Kota dan Waka, para kanit serta personil dan ASN Polsek Medan Area.

Kapolrestabes Medan memperkenalkan diri kepada personil Polsek Medan Area dan mengucapkan trima kasih atas kehadiran pelaksanaan apel pagi.

Disini Kapolrestabes mengingatkan untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas Kota Medan dan diminta tidak malas dan harus mengukir prestasi. 

Posting Komentar

0 Komentar