Pelaku Pengancaman Dengan Sajam Keburu Kabur, Polsek Aek Natas Dinilai Lamban

Ilustrasi Pengancaman dengan senjata tajam.

Penulis: MJ.Sitorus

Labura, GarisPolisi.com - Korban pengancaman dengan sebilah parang yang menimpa Ibu Rumah Tangga (IRT)  Nurlelawati, warga Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhan batu Utara  merasa terheran- heran. 

Ia  selalu bertanya kenapa setelah di buat pengaduan yang menimpa dirinya ke.Mapolsek Aek Natas,.Resort Labuhan batu, si  pelaku tidak langsung ditangkap .

Sedangkan  suami korban, E Dasopang selalu berkordinasi ke Mapolsek Aek Natas, agar si pelaku secepatnya ditangkap.

"Sampai hari ini sudah berjalan dua bulan berlalu,  tapi pelaku belum juga tertangkap " , jelas  E. Dasopang kepada wartawan, Sabtu (19/2/2022).

Informasi dihimpun wartawan, pelaku pengancaman dengan menggunakan sebilah parang  Zulkifli alias Ojek Pasaribu (45) kabarnya  telah menghilang dari wilayah tempat tinggalnya.  

Mapolsek Aek Natas

Hingga kini pihak kepolisian sektor Aek Natas  kehilangan jejak untuk meringkusnya, "Ijin bang belum kita ketahui posisi pelaku, jika sudah kita ketahui akan kita lakukan penangkapan, " kata Kapolsek Aek Natas AKP JR. Ginting, menjawab konfirmasi via WhatsAp, kemarin.

Hal senada Kanit Reskrim Ipda Ropensus Manik, menerangkan masih mengupayakan mencari keberadaan pelaku.

Perlu diketahui, korban Nurlelawati telah  membuat Laporan Pengaduan ke Polsek Aek Natas, dengan LP No: LP/B/252/XII/2021/SPKT.UNIT SABHARA POLSEK AEKNATAS/RES L.BATU/POLDASU. Tindak Pidana "Pengancaman" terlapor menggunakan senjata tajam.

Posting Komentar

0 Komentar