OPINI


 Cuk Arbianto Pimpinan Redaksi www.garispolisi.com 

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Salam sejahtera bagi kita semuanya, Shalom, Om swastiastu.

Meskipun baru seumur jagung, Media Online www.garispolisi.com telah mendapat banyak sambutan positif dari berbagai kalangan masyarakat bahkan jajaran aparatur negara. Bak gayung bersambut, begitu antusiasnya mereka sehingga memacu adrenalin kami untuk terus melangkah dan berbenah diri agar dapat menyuguhkan informasi terhangat dari beragam peristiwa yang terjadi di tengah kehidupan masyarakat urban.

Dengan demikian atas nama Tim redaksi, kami mempersembahkan tokoh kartun nyentrik berjuluk “Bang Gaspol” sebagai maskot  www.garispolisi.com  yang bertujuan untuk memberi hiburan kepada masyarakat dengan lakonnya yang nyeleneh. 

Sekedar perkenalan singkat, karakteristik Bang Gaspol tidak hanya nyentrik tapi juga cukup unik dengan gaya bicara sembarangan tapi kritis dan jujur dibalut penampilan yang mirip personil buser satreskrim. Hal itu dikarenakan dia nge-fans berat dengan petugas penindak kejahatan tersebut.

Diharapkan kehadiran sosok kartun Bang Gaspol merupakan cerminan Media Online www.garispolisi.com sebagai sarana informasi di tengah masyarakat yang senantiasa kritis dan objektif dalam mengemas berita seputar kriminalitas maupun berita umum ragional dari sumber yang terkonfirmasi dan terpercaya.

Di akhir kata kami ingin berterima kasih kepada masyarakat dari semua kalangan yang selama ini tetap setia dan selalu memberi dukungan moral untuk kemajuan Media Online www.garispolisi.com, melalui upaya berbagi informasi aktual guna menepis berbagai asumsi atau isu publik yang bisa mengancam bahkan merugikan pihak tertentu. Gasss…!

Posting Komentar

0 Komentar