Kapolres Tanjungbalai Terus Pantau Kegiatan Vaksinasi


Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK terus meluangkan Waktu memonitor kegiatan vaksinasi .

Penulis : Amin Sinaga 

Tanjungbalai, GarisPolisi.com - Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK terus meluangkan Waktu memonitor kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai,  Kamis (24/2/2022) yang dimulai pada pukul 08.00 Wib.

Pantauan Awak media di Lokasi pelaksanaan Vaksinasi, terhadap warga yang datang, Kapolres Tanjungbalai selalu melemparkan senyum dan menyapa ramah.

Selain mengucapkan salam selamat datang dan menanyakan dosis vaksin ke berapa kepada warga, Kapolres langsung mengarahkan warga yang bersangkutan ke tempat pendaftaran, untuk selanjutnya diserahkan ke personil untuk mengantar warga ke meja tim vaksinator untuk di vaksin.

Kapolres juga selalu menyemangati warga yang akan melaksanakan vaksin, dan kepada warga dia mengatakan terimakasih telah melaksanakan yaksin.

" Kegiatan vaksinasi ini juga upaya percepatan untuk pencapaian target vaksinasi untuk Kota Tanjungbalai sehingga cepat mencapai Herd Immunity, yang diharapkan dapat mengatasi serta mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungbalai," ucapnya. 

Posting Komentar

0 Komentar