Kapolres Langkat Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Anak Dan Lansia Bersama Kapolri

 


Penulis : Angga Saputra 

Langkat, GarisPolisi.com - Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok mengikuti giat zoom meeting terkait pelaksanaan vaksinasi khusus lansia dan anak seluruh Indonesia dengan Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.

Giat zoom meeting untuk wilayah hukum Polres Langkat dipusatkan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 050661 Pasar VI Kelurahan Kwala Bingai Kecamtan Stabat Kabupaten Langkat, Selasa (8/2/2022) sekira pukul 12.30 WIB.

Turut Hadir dalam giat Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok. SH, SIK, Kabag Ops Polres Langat Kompol Aris Fianto,S.Sos, Plt Kadinkes Langkat ibu Juliana, Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy, SH, MH,Kasubag Humas AKP Joko Supeno, Mewakili Danramil Stabat Sertu Surianto

Kapolri Jendral Polisi Listtyo Sigit Prabowo pada kesempatan tersebut menyampaikan, "hari ini kita sedang melaksanakan vaksinasi khusus lansia dan anak, diharapkan agar dapat menyampaikan apa yang menjadi kendala dalam pelaksanaan vaksinasi ini, dan mari kita mencari solusi bersama agar pencapaian vaksinasi dan target dapat tercapai, " jelas Kapolri

Kapolri juga menegaskan, " terhadap para Kapolda yang diwilayah tugasnya masih terdapat peningkatan covid-19 agar menjelaskan bagaimana pelaksanaan vaksinasi dan berapa persen target yang telah tercapai, " tegasnya.

Lebih lanjut Kapolri mengkhususkan untuk wilayah Jawa tengah agar terus dapat memantau perkembangan situasi terkait penyebaran varian baru jenis omicron yang mana penyebarannya sangat cepat, dan untuk kegiatan PPKM agar segera diaktifkan kembali.

Dimana wilayah tersebut termasuk masih tinggi kasus penyebaran covid-19 dan juga diharapkan agar selalu terus menerus dapat menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi prokes yang berlaku.

" Agar tetap laksanakan vaksinasi walaupun mencapai 70% di seluruh wilayah dan bahwasanya saat ini, kita juga harus mengetahui bersama bahwasanya penyebaran covid-19 varian baru omicron sangat berbahaya maka dari itu kita harus mengantisipasinya,"  pinta Kapolri.

Dalam giat zoom meeting bersama Kapolri tersebut Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok didampingi Kabag Ops Polres Langat Kompol Aris Fianto, Plt Kadinkes Langkat Juliana, Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy, Kasubag Humas AKP Joko Supeno, dan perwakilan Danramil Stabat Sertu Surianto

Posting Komentar

0 Komentar