Imelda Ditemukan Tewas Di Kubangan Sawah Dalam Posisi Telungkup

 


Penulis : Zulpan

Deli Serdang, GarisPolisi.com - Sesosok mayat perempuan yang diketahui bernama Imelda, berusia sekitar 20 tahun,  warga Dusun IV Desa Paluh Sibaji,  Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang,  ditemukan tewas  di kubangan bekas galian, diareal persawahan Dusun Mesjid, Desa Aras Kabu  Kabupaten Deli Serdang, Kamis (03/02/2022)

Menurut saksi, Ngatemin (50) salah satu  warga yang menemukan jasad korban, dia dan rekan-rekan nya waktu itu hendak memanen padi, namun tiba tiba melihat sesosok mayat mengapung di kubangan dalam keadaan telungkup.

" Ketika aku melihat mayat itu, aku langsung keluar dari sawah, dan bertemu dengan Iptu J Tarigan, (Kanit Binmas Polsek Bandara Kualanamu-red) yang kebetulan melintas di jalan, dan kulaporkan penemuan mayat itu kepada bapak Tarigan, " jelasnya.

Informasi penemuan mayat tersebut, kemudian diteruskan oleh Iptu  J. Tarigan kepada  Kapolsek Beringin, AKP. Doni Simanjuntak SH. selanjutnya Kapolsek beserta anggota langsung turun  ke lokasi.

Dibantu oleh Unit Identifikasi Polresta Deli Serdang, personil Polsek Beringin kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti di areal sekitar lokasi penemuan mayat tersebut.

 AKP Doni Simanjuntak, SH mengatakan,” tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, selanjutnya mayat Imelda  di bawa ke RS Bhayangkara Medan,” pungkasnya.

Editor : Faziandri Ghava Naajiy

Posting Komentar

0 Komentar