Gegara Jalan Jamin Ginting Rusak, Mobil Truk Sering Patah As


Aiptu H Simanungkalit tengah mengatur arus lalu lintas yang macet panjang akibat truk patah as roda depan di Desa Tengah, Desa Lama, Desa Baru Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang Selasa (15/02/2022) 

Penulis : Ali Sinuhaji

Pancur Batu, GarisPolisi.com - Gara-gara kondisi Jalan Jamin Ginting, mulai dari Simpang Tuntungan hingga Sembahe, terutama di sepanjang pajak Pancur Batu rusak dan bergelombang, kondisi itu sering menyebabkan mobil truk patah as dan patah per saat melintasi jalan tersebut.

Hal ini tentunya sangat merugikan para pemilik kenderaan mobil truk, dan para supir truk itu sendiri. Bahkan pengguna jalan yang melintas sangat resah karena arus lalulintas jadi macet total yang panjang.

Meski aparat kepolisian lalu lintas selalu sigap turun ke jalan untuk mengatur kenderaan yang melintas, namun kemacetan tidak juga bisa dielakkan.

Seperti kejadian hari ini, Selasa (15/02/2022) siang sekitar Jam 14.00 Wib, arus lalu lintas di Jalan Jamin Ginting tepatnya di Desa Tengah, Desa Lama, Desa Baru Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang terjadi macet yang panjang. 

Dimana, mobil truk BK 9227 EO patah as roda di depan kedai Panjang Pajak Pancurbatu. Supir truk itu tidak bisa berbuat banyak ketika patas as roda, ia hanya menelpon dan menunggu berjam-jam mekanik untuk melakukan perbaikan.

Kendati Polisi lalu Lintas salah satunya Aiptu H Simanungkalit sudah turun ke jalan untuk mengatur  arus lalulintas, namun kemacetan tetap saja terjadi, selama berjam-jam, meski akhirnya  arus kemacetan lalulintas dapat  terurai dan arus pun dapat kembali normal.

Ketika kondisi jalan tersebut dikonfirmasi kepada Kadis Bina Marga dan Konstruksi Provinsi Sumut, Bambang Pardede lewat WA Selasa (15/2/202) siang, hingga saat berita ini ditayangkan,. masih bungkam dan belum memberi tanggapan atau keterangan. 

Posting Komentar

0 Komentar