Pemkab Labura Raih Penghargaan Dari KPK RI


 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M 

Penulis : M.J Sitorus

Labura, GarisPolisi.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara meraih penghargaan Monitoring Centre for Prevention (MCP) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M di Aula Tengku Rizal Nurdin, Kantor Gubernur Sumatera Utara, Medan. Rabu, (23/2/2022).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Ketua KPK Alexander Mawarta yang didampingi oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. 

Kabupaten Labuhanbatu Utara meraih Peringkat ke- 9 MCP Provinsi Sumatera Utara, dengan perolehan nilai 83,50. 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M saat menerima penghargaan Monitoring Centre for Prevention (MCP) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.

Bupati menyampaikan rasa syukur atas kerja keras dan kerja sama yang baik antar OPD di Kabupaten Labuhanbatu Utara, pada acara ini Kabupaten Labura  menerima penghargaan dengan Nilai 83.50 sebagai Pemerintah Daerah dengan Peningkatan Skor Indeks Pencegahan Korupsi MCP Tertinggi Tahun 2021.

“Melalui penghargaan ini, Insya Allah Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara akan lebih serius dalam upaya meningkatkan pencegahan korupsi”, Pungkas Bupati.

Posting Komentar

0 Komentar