2 Pria Tak Sadarkan Diri Dibawah Jembatan Sungai Deli Gegerkan Warga Medan

 


Penulis : Surya Lesmana

Medan, GarisPolisi.com - Penemuan 2 pria dengan kondisi tak sadarkan diri, dibawah jembatan Sungai Deli, gegerkan warga yang melintas di Jalan Guru Patimpus Medan, Sumatera Utara, Kamis (3/2/2022).

Mendapat laporan warga anggota PMI Kota Medan bergerak cepat langsung dengan mengerahkan ambulans, untuk memberikan pertolongan, kepada kedua korban.

Korban pertama seorang kakek bernama Taufik Hidayat berumur sekitar 80 tahun, warga Jalan Sekata, Gang Melati, Kota Medan, sedangkan korban kedua bernama Roy seorang pengemudi ojek online, berumur 36 tahun warga Mabar, Kota Medan.

Diduga Taufik, yang saat itu mengenakan kaos berwarna ungu dan bercelana hitam, terjatuh kebawah jembatan karena dalam kondisi linglung, akibat faktor usia.

Dirinya juga diduga sudah 2 hari  berada di kolong jembatan itu, dalam keadaan tak sadarkan diri atau pingsan akibat terjatuh. 

Sementara Roy seorang pengemudi ojek online, ikut terperosok jatuh saat ingin mengambil gambar pria lansia, dibawah kolong jembatan Sungai Deli tersebut.

" Niatnya memvideokan, siapa tahu ada yang kenal dengan kakek yang terjatuh tersebut," jelasnya, setelah keduanya berhasil dievakuasi.


Joko salah seorang saksi mata kejadian mengatakan, saat ditemukan kedua korban dalam keadaan pingsan dibawah kolong jembatan, kemudian dirinya bersama beberapa orang anggota PMI Kota Medan mengevakuasi kedua korban.

Dalam kejadian ini PMI Kota Medan langsung mengerahkan ambulans, untuk membawa korban taufik ke rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara korban kedua Roy salah seorang pengemudi ojek online, tidak dibawa kerumah sakit, karena sudah dalam kondisi stabil, dan sudah bisa untuk beraktifitas kembali.

Editor : Faziandri Ghava Naajiy



Posting Komentar

0 Komentar