Diduga Curanmor, Tiga Pria Tanpa Indentitas Tewas Mengenaskan Dimassa Warga

 


Penulis : Zulpan

Deliserdang, GarisPolisi.com - Tiga pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan tewas mengenaskan di areal perladangan yang berada di pinggir jalan desa, Jumat (28/1/2022), pukul 13.00 WIB, di Dusun I Desa Penungkiren Kecamatan STM (Sinembah Tanjung Muda) Hilir, Kabupaten Deli Serdang.

3 pria yang ditemukan tewas dengan luka bacok terebut, tidak ditemukan identitas pada ketiganya. Sementara sekira 800 meter di lokasi temuan, sebuah sepeda motor Honda Beat ditemukan hangus terbakar, persis di bawah jembatan jalan desa Penungkiren.

 Dari Informasi yang diperoleh, ketiga pria itu disebut-sebut mencuri sebuah sepeda motor yang sedang diparkirkan di depan rumah warga di Dusun I Namo Linting Desa Kuta Mbelin Kecamatan STM (Sinembah Tanjung Muda) Hulu, Jumat (28/1/2022) dinihari.

 Setelah dikejar ketiganya dicegat di Dusun I Desa Penungkiren Kecamatan STM Hilir. Tanpa dikomando, seratusan warga sekitar, diduga sudah marah langsung menghajar ketiga pria tersebut bahkan menggunakan senjata tajam, sehingga ketiga pria tewas dengan penuh luka.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Kompol I Kadek Hery Cahyadi, Jumat (28/1/2022) malam, mengatakan hingga kini ketiga pria tewas, belum ditemukan identitasnya.

Polresta Deliserdang bersama Polsek Talunkenas dan Polsek Tigajuhar, masih mengadakan penyelidikan, sedang jenazah ketiga pria tanpa identitas dibawa ke RSU Bhayangkara Medan. Selanjutnya sepeda motor yang sudah hangus terbakar diamankan di Mapolsek Talunkenas.

Editor : Sohar Ramanda 

Posting Komentar

0 Komentar