Bupati Hadiri Pelantikan Ika Unimed Labura

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM, menghadiri pelantikan pengurus cabang Ikatan Alumni Universitas Negeri Medan (IKA UNIMED) Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2021-2025  Selasa (25/1/2022). 


Penulis : F Sinaga | Editor : Sohar Ramanda

Labura, GarisPolisi.com - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM, menghadiri pelantikan pengurus cabang Ikatan Alumni Universitas Negeri Medan (IKA UNIMED) Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2021-2025 yang dilaksanakan di aula Ahmad Dewi Syukur, Selasa (25/1). 

Dikesempatan itu Bupati Hendriyanto menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Ketua dan pengurus Ika Unimed Labura yang telah resmi di lantik. "Mudah-mudahan dapat melaksanakan kepercayaan dan amanah yang diberikan para alumni Unimed untuk mengembangkan, meningkatkan dan memajukan kualitas pendidikan di Labuhanbatu Utara", ujarnya. 

Bupati juga berharap, Ika Unimed Labura dapat bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam program pendidikan sesuai visi misi Pemerintah yaitu mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Utara hebat, dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera, dan religius. 



"Ika Unimed Labura harus mengambil andil dalam pembangunan dunia pendidikan di bumi basimpul kuat babontuk elok", sebutnya. 

Pelantikan berlangsung hikmat di pimpin oleh Ketua Umum DPP Ika Unimed Jafaruddin Harahap SPdi MSi dan di akhiri ucapan selamat oleh Bupati dan tamu undangan. 

Turut hadir Rektor Unimed DR Syamsul Gultom SKM MKes, Ketua Senad Unimed Prof DR Syawal Gultom, Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, Ketua DPRD Labura H Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn, jajaran Kepala OPD, dan alumni Unimed.

Posting Komentar

0 Komentar