Berlangsung Meriah, Bupati Pasbar Hamsuardi dan Bupati Solok Epyardi Asda Tutup Turnamen BBC CUP X Air Bayang

PASBAR|GarisPolisi.com – Turnamen bola voli BBC CUP X Air Bayang di Nagari Koto Gunung, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, berakhir dengan sukses. Acara yang berlangsung meriah ini ditutup oleh Bupati Pasbar Hamsuardi bersama Bupati Solok Epyardi Asda pada Senin (24/06/2024) sore di lapangan BBC Air Bayang.

Penutupan turnamen tersebut turut dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Anggota DPRD Sumbar Indra DT Rajo Lelo, Calon Anggota DPD RI Yuri Hadiah, Ketua Umapi Sumbar Sam Salam, Ketua TP-PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi, kepala OPD, camat, Forkopimca Lembah Melintang, Koni, Bank Nagari, dan berbagai stakeholder lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Hamsuardi mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan, termasuk para tokoh ternama di Sumatera Barat yang hadir untuk mendukung turnamen tersebut. Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan luar biasa dari semua pihak dalam menyukseskan turnamen ini.

"Hari ini, kita hadir bersama beberapa tokoh di lapangan BBC Air Bayang untuk menyaksikan pertandingan final antara Tim Ongsivol Kinali melawan OP2J Brastagi Ujung Gading. Terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan acara semeriah ini, kepada tamu undangan, sponsor, wasit, dan pemain baik dari Pasbar maupun luar Pasbar. Teristimewa, terima kasih kepada penonton yang telah menonton pertandingan dengan sportif," ungkap Bupati Hamsuardi.

Bupati Solok Epyardi Asda juga mengungkapkan rasa bangganya kepada panitia BBC CUP X Air Bayang serta kepada Bupati Hamsuardi yang telah mendatangkan tokoh serta pejabat ternama di Sumbar untuk memeriahkan turnamen ini. Ia berharap para atlet bermain dengan sportif dan masyarakat Pasbar, khususnya Air Bayang, dapat menikmati pertandingan.

"Sore ini, kita menyaksikan pertandingan voli yang spektakuler. Saya sangat bangga kepada Bupati Pasbar karena berkat beliau, tokoh ternama serta masyarakat bisa hadir seramai ini. Olahraga ini adalah kegiatan yang bermanfaat, layaknya mantan atlet dengan dedikasinya membuat acara olahraga ini menjadi sebuah pertandingan yang meriah," ujar Bupati Solok Epyardi Asda.

Di akhir acara, Bupati Hamsuardi didampingi oleh stakeholder terkait menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Tim Ongsivol Kinali sebagai Juara 1 berhasil membawa pulang trofi dan uang pembinaan sebesar 35 juta rupiah. Juara 2 diraih oleh Tim OP2J Brastagi yang mendapatkan 20 juta rupiah. Hadiah juga diberikan kepada empat besar, pemain terbaik, dan penonton terbaik, serta hadiah bonus lainnya dari bupati, pimpinan Bank Nagari, dan sponsor utama lainnya.

(Okeh Saputra)

Posting Komentar

0 Komentar