Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Lakukan Koordinasi Ke Kantor Kesbangpol

TEBINGTINGGI|GarisPolisi.com -  Kasat Binmas AKP BSM Tarigan melaksanakan sambang ke kantor Kesbangpol Pemko Tebing Tinggi, bersama  personel Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi  melakukan koordinasi disambut sejumlah  pegawai kantor tersebut, di kawasan  Jalan Gunung Agung Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi. Rabu (22/05/2024)  

Kasat Binmas yang  didampingi KBO Sat Binmas Ipda Joni Zuardi, Kanit Binpolmas Ipda Rinal Khair dan Staf Sat Binmas Aipda J B Gultom bertemu dan melakukan koordinasi dengan Plt. Kabid Wasnas dan Penanganan Konflik Kota Tebing Tinggi, Khairin Naszri tentang situasi Kamtibmas di Kota Tebing Tinggi dan kegiatan Sat Binmas dalam rangka rencana Kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan (Katpuan)  personel yang mengawasi Satkamling.

Tak hanya itu, Kasat Binmas juga berpesan apabila membutuhkan kehadiran Kepolisian maka pihak pemerintah kota dapat menghubungi Polres Tebing Tinggi melalui Call Center 

"Sehingga antara pihak kepolisian dan pihak pemko dapat bersinergritas menjaga kamtibmas agar aman dan baik di wilkum Polres Tebing Tinggi," sebut Kasat Binmas. 

Kesbangpol Kota Tebing Tinggi merasa senang dan bangga atas hadirnya pihak dari Kepolisian yang telah memberikan pelayanan Kepolisian di lingkungan perkantoran pemerintah Kota Tebing Tinggi. 

(Sumber: Humas Polres Tebing Tinggi)

Posting Komentar

0 Komentar