Polres Sibolga Gelar Penyuluhan Kamtibmas di Hari Buruh


Editor: Yasiduhu Mendrofa

SIBOLGA|GarisPolisi.com - Menyambut Hari Buruh Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2024, Polres Sibolga menggelar kegiatan penyuluhan dan sosialisasi di Kantor Buruh Kota Sibolga pada Rabu (01/5/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan guna mendukung situasi kamtibmas yang kondusif menjelang peringatan Hari Buruh Nasional di Kota Sibolga.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasubsatgas IPDA Dedi Kurniawan ini merupakan bagian dari langkah antisipasi untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Hari Buruh Nasional di wilayah Kota Sibolga. Hal ini mengacu pada Undang-undang No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, serta Surat Perintah dari Kapolda Sumut dan Kapolres Sibolga.

IPDA Dedi Kurniawan, didampingi oleh Personil Subsatgas Preemtif lainnya, termasuk Brigadir Septi Maida Napitupulu, Brigadir Tiarasi Malau, Brigadir Ronauli Tambunan, Briptu Dedi Hermawan Sinaga, dan Briptu Nurjayanti Wulandari, menjadi narasumber utama dalam kegiatan ini.

Para peserta diberikan pemahaman mendalam tentang keamanan dan penegakan hukum, serta pentingnya kerjasama Masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Pelaksanaan kegiatan Subsatgas Preemtif di Kota Sibolga berlangsung dengan lancar, aman, dan kondusif, menegaskan komitmen pihak berwenang untuk menjaga keamanan selama peringatan Hari Buruh Nasional Tahun 2024 Kota Sibolga.

(Sumber: Humas Polres Sibolga)

Posting Komentar

0 Komentar