Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

DELISERDANG|GarisPolisi.com - Pegawai Bank Syariah BTPN, Dwi Novitasari, warga Desa Limaumanis, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang ditungganginya  menyenggol bak truk , korban yang terjatuh ke arah kanan langsung tergilas ban truk, Senin (6/5/2024), di Jalinsum Desa Tanjungmorawa A, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang. 

Menurut warga yang berada di lokasi kejadian, sebelumnya korban Dwi Novitasari mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam, melintas dari arah Lubuk Pakan menuju Medan. Saat bersamaan, dari arah yang sama melintas truk kontainer.

Diduga korban menghindari jalan bergelombang, dan mengambil jalur ke kanan. Saat itu pula, stang sepeda motor yang dikendarainya mengenai bak truk sebelah kiri , sehingga sepeda motor korban oleng dan terjatuh.

Naas saat terjatuh tubuh korban terlempar ke arah kanan dan korban langsung terlindas ban belakang truk hingga korban tewas mengenaskan di lokasi kejadian, sementara itu sepeda motor milik korban terlempar ke kiri dan hanya mengalami goresan aspal.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui keberadaan sopir truk tersebut.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar