Patroli Gabungan Tiga Pilar Sikat Kejahatan Jalanan dan Kenakalan Remaja di Sibolga

SIBOLGA|GarisPolisi.com -  Sinergi kuat terjalin antara Polres Sibolga, Kodim 0211/Tapanuli Utara, dan Satpol PP Kota Sibolga dalam Patroli Gabungan Tiga Pilar. Patroli ini menyasar berbagai titik strategis di Kota Sibolga untuk mencegah kejahatan jalanan, kenakalan remaja, dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Patroli yang dipimpin oleh AKP Muhammad Joni dan IPTU Suyatno ini menyisir sejumlah tempat rawan, seperti Jalan SM. Raja, Jalan KHA. Dahlan, Jalan Sutoyo Siswomiharjo, Jalan SM. Raja, dan Jalan Ade Irma Suryani. Petugas juga menyambangi SPBU Kebun Jambu dan SPBU Taman Bunga untuk mengantisipasi kelangkaan BBM dan antrian panjang.

Kabag Ops Polres Sibolga, Kompol Arifin B. Tampubolon, SH, menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat. "Patroli ini dilakukan untuk mencegah berbagai gangguan kamtibmas, seperti balap liar, razia knalpot bising, dan tindak pidana 3C (Curat, Curas, dan Curanmor)," ujarnya.

Petugas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat dan menyampaikan nomor Call Center 110 Polres Sibolga dan WA Center Polres Sibolga 08116520041 untuk melaporkan jika ada gangguan kamtibmas di lingkungan mereka.

Selain tempat-tempat rawan, patroli juga menyasar objek vital seperti Lapangan Simaremare, Pelabuhan Lama Sibolga, dan kantor perbankan di sekitaran Kota Sibolga.

Upaya sinergis ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kota Sibolga.

(Sumber: Humas Polres Sibolga)

Posting Komentar

0 Komentar