Kapoldasu Beri Motivasi Personel Polres Langkat Jadi polisi Modern dan Cara Bekerja Harus Smart

LANGKAT|GarisPolisi.com - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama sejumlah pejabat utama melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolres Langkat, Senin (27/05/2024).

Kedatangan Kapoldasu berserta rombongan disambut Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, Kajari Langkat, Pj Bupati Langkat serta unsur Forkopimda.

Dalam Kunjungan kerjanya, Kapoldasu Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memberikan arahan serta motivasi kepada seluruh personel Polres Langkat 

" Kita sebagai anggota Polri harus bekerja secara smart dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Kapoldasu.

Agung juga meminta kepada seluruh personel untuk memberikan nilai-nilai kebanggaan sebagai anggota Polri dengan prinsip keyakinan dan kesadaran terhadap nilai profesi Kepolisian.

" Dalam tugas kepolisian menghadapi penjahat adalah pekerjaan harian kita. Oleh karena itu ketegasan sebagai anggota Polri sangat diperlukan. Penindakan nerkoba menjadi prioritaa kita dan intruksi ini harus dijalankan karena narkoba musuh kita bersama," tegasnya.

Pada kesempatam itu, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Sumut yang terah memberikan arahan dan motivasi kapada seluruh personel.

" Polres Langkat dan Polsek jajaran siap memberikan pelayanan, pengayoman serta rasa aman terbaik kepada masyarakat," ucap Kapolres Langkat.

(Ngga)

Posting Komentar

0 Komentar