McDonald's Berbagi Hidangan Ramadhan di Belawan

BELAWAN|GarisPolisi.com - Bulan Ramadhan yang suci ini, McDonald's Marelan, McDonald's AH Nasution, McDonald's Monginsidi dan McDonald's Pancing berbagi berkah dan kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan di Lingkungan XV Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Medan Sumatera Utara. Jumat  (5/4/2024) sore.

Kegiatan ini dilakukan melalui " Berbagi Hidangan Ramadhan ", suatu program rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadhan oleh McDonald's Marelan, McDonald's AH Nasution, McDonald's Monginsidi, dan McDonald' Pancing untuk berbagi paket bukaan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan " Berbagi Hidangan Ramadhan " dari McDonald's Marelan, McDonald's AH. Nasution, McDonald's Monginsidi dan McDonald's Pancing diwakilkan oleh Yusri Wardani selaku LSM Executive area Sumatera dan team Medan dan didampingi oleh Lurah Belawan Bahagia H. Siregar, S.E.

Warga Lingkungan XV Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, merasa senang mendapatkan hidangan Ramadhan dari McDonald's untuk berbuka puasa. (Nur)

Posting Komentar

0 Komentar