Geger! Kerangka Manusia Ditemukan di Goa Dusun Sibura Bura, Tapteng

Editor: Yasiduhu Mendrofa

TAPTENG|GarisPolisi.com - Geger! Penemuan kerangka manusia di dalam sebuah goa di Dusun Sibura bura, Desa Tapian Nauli I, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) pada Rabu (17/4/2024) sekitar pukul 14.00 WIB menggemparkan warga sekitar.

Kapolres Tapteng, AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kolang, AKP Taher Lubis, S.H., menjelaskan bahwa kerangka manusia tersebut ditemukan di dalam sebuah goa yang terletak di Dusun V Sibura bura.

Kapolsek Kolang didampingi Kanit Reskrim menerima informasi awal dari Sekdes Tapian Nauli 1 Kolang, Indra Waruwu (46), bahwa seorang warga Desa Tapian Nauli I bernama Ama Zeni (50), seorang petani, menemukan tumpukan kerangka tubuh manusia di dalam goa saat dia hendak mencari kayu bakar.

"Kerangka manusia tersebut sudah diamankan dan dibawa menggunakan kantong mayat oleh tim Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tapteng ke RSUD Pandan untuk dilakukan autopsi oleh Dokter Forensik," terang Kapolsek.

Kapolsek Kolang juga menjelaskan bahwa pada Kamis (18/4/2024) pukul 11.30 WIB, proses autopsi telah dilakukan oleh dokter forensik Rumah Sakit Umum Pandan di Ruang Autopsi RSUD Pandan.

"Untuk identitas dan penyebab kematian masih dilakukan pemeriksaan (autopsi) dan hasilnya menunggu tim forensik RSUD Pandan menyerahkan ke pihak Kepolisian," tutup Kapolsek.

(Sumber: Humas Polres Tapteng)

Posting Komentar

0 Komentar