Forkopimda Sibolga Pastikan Keamanan Mudik, Kunjungi Pos Pam dan Berikan Bingkisan

Editor: Yasiduhu Mendrofa

SIBOLGA|GarisPolisi.com - Kapolres Sibolga AKBP Achmad Faizy, SH, SIK, MIK bersama Forkopimda Kota Sibolga meninjau kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam), Pos Pelayanan (Pos Yan), dan Pos Terpadu di Pelabuhan Pelindo Sibolga, Selasa (09/04/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2024.

"Kegiatan ini untuk memastikan kesiapan personel agar tetap waspada dalam pelaksanaan tugas di Pos dan kemudian memeriksa kelengkapan, serta data pendukung baik di Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu," kata Kapolres Sibolga.

Kapolres didampingi PJU Polres Sibolga dan Forkopimda Kota Sibolga memberikan arahan kepada personel yang bertugas agar tetap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan humanis.

"Pedomani SOP dalam melayani Masyarakat, jangan lupa menerapkan Body System dan tentunya layani Masyarakat dengan Humanis," tegasnya.

Selain itu, Kapolres juga memastikan Pos dapat beroperasi dengan efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, serta menjaga keamanan selama masa operasi berlangsung.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan semangat kepada personel dalam melaksanakan tugas.

"Jaga Kesehatan, karena tugas ke depan masih panjang. Masih ada arus balik yang harus diperhatikan, tetap waspada dan jangan Underestimate. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan begitupun dengan Masyarakat yang melaksanakan Mudik," pungkasnya.

Sebagai bentuk apresiasi, Kapolres dan Forkopimda Kota Sibolga memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas di Pos Pam, Pos Yan, dan Pos Terpadu.

(Sumber: Humas Polres Sibolga)

Posting Komentar

0 Komentar