Polres Sibolga Optimalkan Pengamanan Rapat Pleno KPU Kota Sibolga


Editor: Yasiduhu Mendrofa

SIBOLGA|GarisPolisi.com – Menjelang Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Kota Sibolga, Polres Sibolga meningkatkan patroli dan pengamanan di objek vital dan daerah rawan. Hal ini dilakukan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama proses rekapitulasi berlangsung, Kamis (29/2/2024) pagi, pukul 09.00 Wib.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK melalui Kasat Samapta Polres Sibolga AKP JP. Aruan, SE, menyampaikan bahwa pengamanan dan patroli ini akan terus dilakukan hingga selesai.

“Kegiatan patroli ini akan melibatkan seluruh jajaran Polres Sibolga untuk mencapai suasana yang kondusif dan aman di wilayah hukum Polres Sibolga, terutama saat ini di tengah berlangsungnya Rekapitulasi Hitung Suara di KPU Kota Sibolga di Aula Topaz,” ujar AKP JP. Aruan.

Beberapa area dan objek vital yang menjadi sasaran pengamanan dan patroli di antaranya, Aula Topaz, Kantor KPU Kota Sibolga, Gudang Penyimpanan Logistik KPU Kota Sibolga, Kantor Bawaslu Kota Sibolga, Daerah rawan tindak pidana dan kejahatan jalanan

Selain patroli, Polres Sibolga juga melakukan penjagaan ketat di lokasi Rapat Pleno KPU Kota Sibolga. Petugas melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang memasuki area rapat untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses rekapitulasi.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Sibolga untuk tetap menjaga kondusifitas selama proses rekapitulasi berlangsung. Mari kita bersama-sama menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan bermartabat,” pungkas AKP JP. Aruan.

(Sumber: Humas Polres Sibolga)

Posting Komentar

0 Komentar