Pasca Rekapitulasi KPU Sibolga, Polres Sibolga Gelar Patroli Presisi Jaga Kondusifitas



Editor: Yasiduhu Mendrofa

SIBOLGA|GarisPolisi.com - Polres Sibolga meningkatkan pengamanan dan patroli Kota Presisi di wilayah hukumnya pasca rekapitulasi penghitungan suara KPU Kota Sibolga pada Rabu (6/3/2024) pukul 16.00 wib, hal ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas dan keamanan pasca pemilu 2024.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Samapta Polres Sibolga AKP JP. Aruan, SE, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini akan terus ditingkatkan dan melibatkan seluruh jajaran Polres Sibolga.

"Kegiatan patroli ini akan terus kita tingkatkan dan nantinya akan dilaksanakan seluruh jajaran yang ada, Polres Sibolga hingga tercapainya suasana yang kondusif dan aman di wilayah hukum Polres Sibolga dan pasca hitung suara KPU Kota Sibolga," kata AKP JP. Aruan.

Berdasarkan pantauan Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Suyatno, patroli dilakukan di beberapa area dan objek vital, seperti, Kantor KPU Kota Sibolga, Gudang penyimpanan logistik KPU Kota Sibolga, Kantor Bawaslu Kota Sibolga, Kantor PPK Kota Sibolga, Daerah rawan tindak pidana dan kejahatan jalanan

Patroli Presisi ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Sibolga, serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pasca pemilu 2024.

(Sumber: Humas Polres Sibolga)

Posting Komentar

0 Komentar