Wabup Labura Irup di SMK Negeri PP 1 Kualuh Selatan



Editor : MJ.Sitorus


LABURA|GarisPolisi.com - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Wabup Labura) H. Samsul Tanjung, S.T., M.H Inspektur Upacara (Irup) di SMK Negeri PP 1 Kualuh Selatan pada hari Senin, (5/2/2024).


Dalam amanatnya Wabup H. Samsul Tanjung menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan kepada Pemerintah Kabupaten Labura untuk ikut upacara.


Secara administrasi SMK Negeri PP 1 Kualuh Selatan ini dibawah naungan Provinsi Sumatera Utara, namun secara wilayah berada di Labuhanbatu Utara.


Wabup juga mengapresiasi SMK Negeri 1 PP dimana pada bulan Mei 2023 Presiden Republik Indonesia Joko Widodo datang berkunjung ke sekolah ini.

“Mari kita jadikan sekolah ini sebagai sekolah percontohan di Labuhanbatu Utara,” ucap Wabup.

Upacara bendera di SMK Negeri PP 1 Kualuh Selatan berlangsung dengan khidmat dan diikuti oleh seluruh siswa dan guru. Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala SMK Negeri PP 1 Kualuh Selatan, Forkopimcam Kualuh Selatan, dan undangan lainnya.

SMK Negeri PP 1 Kualuh Selatan merupakan salah satu sekolah kejuruan unggulan di Labura. Sekolah ini memiliki berbagai jurusan, seperti Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura, Agribisnis Ternak Ruminansia, dan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif.

SMK Negeri PP 1 Kualuh Selatan berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas bagi para siswanya. Lulusan dari sekolah ini diharapkan dapat menjadi tenaga kerja yang terampil dan siap kerja.

Posting Komentar

0 Komentar