Terlindas Truk di Helvetia, Wanita Cantik Warga Marelan Tewas Ditempat

MANUNGGAL|GarisPolisi.com - Warga yang berada di sekitaran Jalan Veteran Pasar 6, Dusun 2A Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang mendadak heboh, Jumat (16/02/2024).

Pasalnya, warga dikejutkan dengan seorang wanita cantik tewas terlindas truk Trailer Mitsubishi BK 8336 XJ.

Dari data yang diperoleh korban diketahui bernama Sri Khairani (34) warga Jalan Cendana, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Iya memang ada tadi lagi kejadian lakalantas yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia,"ucapnya.

Lebih lanjut Pittor menjelaskan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas korban memgendarai sepeda Motor Honda Scoopy BK3568-AHN  dtang dari arah Marelan menuju arah Helvetia. 

Sedangkan Mobil Truck Trailer Mitsubishi BK 8336XJ yang dikemudikan Dedi Susanto (48) warga Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan juga melaju dari arah yang sama.

"Dari olah TKP saat itu korban berada di depan truk, setibanya di lokasi kejadian korban diduga kurang keseimbangan saat mengendarai motornya. Korban langsung terjatuh ke aspal, bersama dengan itu truk kontainer yang dikemudikan Dedi Susanto tepat dibelakang korban dan langsung terlindas ban belakang truk,"sebutnya.

Korban mengalami luka Tulang Dada Patah dan Kaki kiri Patah. Korban langsung meninggal dunia dilokasi kejadian.

"Petugas kita yang menerima informasi langsung turun kelokasi melakukan evakuasi terhadap korban dan dibawa kerumah sakit Pirngadi Medan,"ujarnya.

"Untuk supir dan truknya telah dilakukan penahanan dan pemeriksaan lebih lanjut di Satlantas Polsek Labuhan,"tambahnya.

(Zar)

Posting Komentar

0 Komentar