Pasca Kebakaran Restoran Mickey, Polres Tebing Tinggi Selidiki Penyebabnya

TEBINGTINGGI|GarisPolisi.com - Polres Tebing Tinggi masih  menyelidiki penyebab kebakaran Restoran Cepat Saji Mickey  yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi pada Kamis malam (08/02/2024) sekira pukul 23.20 wib kemarin.

Mengutip keterangan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto pada Jumat (09/02/2024), menyebutkan berawal pada Kamis (08/02/24) sekitar pukul 23.20 wib, seorang karyawan mickey dimsum menutup usaha tersebut, lalu dia meninggalkan lokasi untuk mencari makanan. Tidak berapa lama kemudian, karyawan tersebut mendapat informasi Restoran Mickey Dimsum terbakar. " Jelas Agus Arianto.

Kemudian karyawan tersebut menghubungi pemilik usaha yang saat itu sedang berada di Jakarta. Beberapa saat kemudian karyawan Mickey Dimsum mendatangi Polres Tebing Tinggi untuk melaporkan kejadian.

Di tambahkan Agus, kobaran  Api dapat dipadamkan sekitar pukul 00.45 wib berkat kerja sama petugas Damkar dan Relawan Kebakaran  yang turut membantu. Untuk sementara diduga api berasal dari korsleting arus listik. Pihak Polres Tebing Tinggi akan melakukan penyelidikan lebih dalam lagi, katanya. 

(Sumber: Humas Polres Tebing Tinggi)



Posting Komentar

0 Komentar