Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi Kembali Cek Kesehatan Personel, Petugas PPK dan Bawaslu

TEBINGTINGGI|GarisPolisi.com -Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi yang dipimpin Kasie Dokkes Polres Tebing Tinggi Nurheppi Pasaribu S.Kep kembali mengecek dan melakukan pemeriksaan kesehatan bagi personel yang terlibat dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan bagi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) serta Bawaslu di beberapa kantor PPK wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Sabtu (17/02/24) dan Minggu (18/2/2024).

Petugas Tim Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi turun ke lokasi kegiatan diantaranya  di Kantor Camat Padang Hilir dan Kantor Camat Tebing Syahbandar serta  di Kantor Camat Tebing Tinggi Kota dan Kantor Camat Bajenis

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan tekanan darah dan pemberian suplemen makanan berupa vitamin guna menjaga kesehatan mereka selama menjalankan tugas pengamanan dan penyelenggaraan pemilu tahun 2024.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menjelaskan pentingnya pemeriksaan kesehatan mengingat intensitas kerja yang tinggi bagi anggota pengamanan dan para panitia pemilu.

"Oleh karena itu, pemeriksaan kesehatan dan pemberian suplemen vitamin sangatlah penting agar mereka dapat menjalankan tugas dengan lancar dan sehat," tuturnya. 

(Sumber: Humas Polres Tebing Tinggi)

Posting Komentar

0 Komentar