Pria Kantongi Sabu Siap Pakai, 'Digulung' Petugas

TEBINGTINGGI|GarisPolisi.com - Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi 'menggulung' seorang pria berinisial AC (44) dari sebuah kios dipinggir jalan di kawasan Kelurahan Bagelen Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

Penjelasan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto pada Kamis (08/02/24), menyebutkan Pelaku AC diamankan petugas berdasarkan laporan masyarakat yang merasa resah akan tingkah laku pelaku didaerah tersebut.

" Sebelumnya petugas Sat Narkoba mendapat informasi dari masyarakat adanya pria yang membuat resah dilingkungan mereka di daerah Bagelen yang diduga memiliki narkotika." Kata Agus.


Kemudian, persis pada Senin (05/02/24), petugas mendatangi lokasi seperti yang di informasikan dan melihat pelaku AC sedang berada didepan kios kosong dipinggir jalan.


"Beberapa orang petugas menggeledah badan pelaku, dan dari kantong celana pelaku ditemukan 2 paket sabu dengan berat 1,48 gram siap pakai, plastik klip, dan android," sebut Agus Arianto.


Pasca di amankan, petugas membawa pelaku dan semua barang bukti ke Mapolres Tebing Tinggi untuk pemeriksaan dan menjebloskan pelaku ke sel RTP Polres Tebing Tinggi untuk pertanggung jawaban perbuatannya.


(Sumber: Humas Polres Tebing Tinggi)

Posting Komentar

0 Komentar