Polsek Pinangsori Gelar Razia Balap Liar, Amankan 4 Unit Sepeda Motor



Editor: Yasiduhu Mendrofa

TAPTENG|GarisPolisi.com - Polsek Pinangsori menggelar razia balap liar di Jalan Bandara Pinangsori pada hari Minggu, 4 Februari 2024 sore. Razia ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah.

Kegiatan razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pinangsori AKP Kando Hutagalung, SH, MH. Dalam razia tersebut, petugas berhasil mengamankan 4 unit sepeda motor yang diduga terlibat dalam aksi balap liar.

"Ada 4 unit sepeda motor yang berhasil diamankan tanpa menggunakan plat nomor polisi," kata AKP Kando.

Selain mengamankan sepeda motor, petugas juga melakukan pembinaan terhadap para remaja yang terlibat dalam aksi balap liar. Mereka diminta untuk membuat surat pernyataan tertulis dan melengkapi kelengkapan sepeda motornya.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH., melalui Kapolsek Pinangsori menyampaikan bahwa kegiatan razia ini akan terus dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi balap liar yang meresahkan masyarakat.

"Polres Tapanuli Tengah berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya pencegahan dan penegakan hukum di wilayah Tapteng guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat," kata AKBP Basa Emden Banjarnahor.

(Sumber: Humas Polres Tapteng)

Posting Komentar

0 Komentar