PM Pasutra Gelar Temu Ramah dengan Camat Lembah Melintang

PASBAR|GarisPolisi.com - Perhimpunan Media Pasaman Barat Bagian Utara (PM Pasutra) mengadakan temu ramah dengan Camat Lembah Melintang, Arpan, di Kantor Kecamatan Lembah Melintang, Selasa, (6/2/2024) siang.


Tujuan dari temu ramah ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara PM Pasutra dengan Camat Lembah Melintang, serta untuk mendapatkan informasi dan berita yang akurat terkait dengan perkembangan di wilayah Kecamatan Lembah Melintang, khususnya di Nagari Ujung Gading.

Ketua Umum PM Pasutra, Okeh Saputra, menyampaikan bahwa PM Pasutra sebagai wadah bagi para jurnalis di Pasaman Barat bagian utara berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam menyebarkan informasi yang positif dan membangun kepada masyarakat.

"Kami ingin menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah kecamatan, khususnya dalam hal penyebarluasan informasi yang akurat dan edukatif kepada masyarakat," ujar Okeh Saputra saat ditemui ketika berdialog dengan rekan-rekan jurnalis, di Warung Nasi Goreng di Depan Kantor Camat Lembah Melintang.

Menurut Okeh, Camat Lembah Melintang, Arpan, dalam pertemuan itu menyambut baik kunjungan PM Pasutra dan mengapresiasi peran media dalam membantu pemerintah dalam membangun daerah.

"Kami sangat membutuhkan peran media dalam menyebarkan informasi dan program-program pemerintah kepada masyarakat," kata Arpan.

Arpan juga menjelaskan tentang kesibukannya dalam mengkondisikan percepatan pembuatan Peraturan Nagari (Perna) tentang Penyakit Masyarakat (Pekat) di Nagari Ujung Gading dan sekitarnya.

"Perna Pekat ini sangat penting untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat," jelas Arpan.

Pada kesempatan tersebut, PM Pasutra juga berdialog dengan Ketua Bamus Salido Saroha, Fakhruddin S.Ag., tentang Perna Pekat.

Hadir dalam temu ramah tersebut Sekretaris PM Pasutra Zawil Huda, anggota PM Pasutra Sahirin dan Okeh Saputra, serta Wali Nagari Kuamang Herman dan Bendahara PM Pasutra Arjani.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar